;

Jumat, 02 Agustus 2013

Bokong Besar Montok

Operasi Bokong Kalahkan Implan Payudara - Implan payudara pernah menjadi prosedur bedah kosmetik paling populer di dunia. Namun munculnya tokoh-tokoh yang populer dengan bokongnya yang berisi, seperti Jennifer Lopez, Nicki Minaj, atau Kim Kardashian, membuat tren pembesaran payudara digeser oleh tren baru, yaitu pembesaran bokong.

Operasi Bokong Kalahkan Implan Payudara

Implan bokong ini menjadi begitu populer di Inggris karena kaum perempuan merasa bokong yang lebih penuh akan meningkatkan penampilan, memberikan rasa percaya diri lebih besar, dan membuat mereka terlihat lebih menarik secara seksual.

Namun, kasus tewasnya penari Inggris Claudia Aderotimi akibat injeksi silikon ilegal untuk membesarkan bokongnya awal tahun ini, menyebabkan kalangan medis menuntut ditetapkannya prosedur implan profesional yang lebih ketat. Claudia mengalami tekanan sosial akibat ditolak dalam suatu audisi untuk pembuatan video musik, karena ketahuan memakai bantalan di bokongnya. Claudia nekad menjalani injeksi silikon di hotel yang ditinggalinya, menyebabkan silikon murahan yang digunakan bocor ke aliran darah, dan mengakibatkannya gagal jantung.

"Bokong selalu menjadi bagian penting dari penampilan seksual kaum perempuan, dari suku Hottentot (dari Afrika Selatan) hingga peningkatan implan bokong pada wanita-wanita Brasil.

Implan bokong sebelumnya bukan merupakan tindakan populer di Inggris, dan sedihnya dalam beberapa kasus orang mencari alternatif termurah. Dalam kasus ini kita telah melihat konsekuensi yang buruk," tutur ahli bedah kosmetik terkenal di Inggris, Dr Dai Davies.

Kasus yang dialami Claudia membuktikan pentingnya penelitian dan menemukan ahli bedah yang berkualitas dan memiliki reputasi baik, demikian menurut dokter dari Cosmetic Surgery Partners tersebut.

Belum lama ini, bintang reality show The Only Way Is Essex, Chloe Simm, juga mengungkapkan hasratnya untuk memiliki bokong yang lebih bulat dan penuh. "Ini akibat tekanan dari Essex! Aku hampir 30 tahun, belum menikah, belum bertunangan, bokongku kecil, nggak ada apa- apanya. Mungkin bokong baru bisa membuatku mendapatkan pasangan," katanya, seperti dikutip The Daily Mail.

Seperti juga semua prosedur bedah plastik, implan bokong tidak disarankan untuk siapa saja. Perempuan yang ingin menjalani prosedur ini diharapkan mencari dokter bedah plastik yang bereputasi baik. Namun yang lebih penting, sebelum Anda memutuskan menjalani prosedur ini, pastikan bahwa Anda telah siap menghadapi perubahan yang terjadi usai pembedahan, baik fisik maupun mental.

Bedah plastik akan mengubah hidup Anda selamanya, termasuk bila hasil pembedahan tidak sesuai harapan Anda. Untuk mengurangi risiko yang membahayakan kesehatan, coba lakukan trik-trik yang lebih aman untuk membesarkan bokong. Memakai bantalan bokong, misalnya. Anda bisa menemukannya dengan mudah di kounter pakaian dalam di department store.(&)

 
Blogger Templates